Click ‘n Buy!

Pernah ngga sih kita males pergi keluar rumah cuma untuk beli kebutuhan sehari-hari kayak sabun, shampoo, sikat gigi? Atau mungkin kita  ga ada kendaraan untuk membeli kebutuhan sehari-hari itu. Pasti pernahkan? Jujur saja, saya paling males keluar rumah kalo hanya untuk mendatangi supermarket ataupun kios-kios kecil seperti indomaret. Nah, karena hal inilah saya mendapatkan ide untuk membuat digital business yang dinamakan Click ‘n Buy!

Apa sih sebenernya Click ‘n Buy itu?

Click ‘n Buy merupakan suatu aplikasi shopping online yang terhubung langsung dengan supermarket ataupun kios tertentu! Jadi, untuk yang pada males untuk pergi keluar rumah dan memang sedang membutuhkan sesuatu, disini nih tempatnya! Gampang banget pengaplikasiannya! Aplikasi ini compatible untuk seluruh jenis gadget. Jadi buat yang punya iPad, iPhone, android, laptop, PC, bisa mendownload aplikasi ini. Click ‘n Buy emang harus didownload dulu. Setelah itu, kita akan register data diri kita. Gunanya adalah untuk pengiriman barang serta pembayaran barang. Pembayaran dapat dilakukan dengan autodebit (sesuai dengan rekening yang didaftarkan di Click ‘n Buy), bisa juga dengan credit card yang tentunya juga sudah diregistrasi sebelumnya. Nah setelah kita registrasi, tentunya gadget kita akan terhubung dengan supermarket terdekat dari alamat pengiriman barang. Setelah itu, kita tinggal klik barang-barang yang kita butuhkan di aplikasi ini, kemudian tinggal tekan tombol ‘Buy’! Pengiriman barangpun ga akan lama, hanya 30 menit. Biaya pengirimanpun juga disesuaikan dengan jarak-jaraknya tetapi tentu saja dengan harga yang terjangkau.

Jadi udah kebayangkan betapa gunanya aplikasi ini? Tentunya bakal membantu kita semua yang malas keluar rumah, yang ga ada kendaraan untuk pergi, ataupun yang memang butuh barang tertentu secara cepat dan tentunya praktis!

Click ‘n Buy Business Model

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: